Rabu, 29 November 2017

IKUTI GEBYAR BULAN BAHASA DAN SARTRA 2017 MTs. AL-MANAAR MUHAMMADIYAH TAMPIL SEBAGAI JUARA

Devi Fitriani


Berita. Pada ajang Gebyar Bulan Bahasa dan Sastra Tingkat MTs/SMP Sewilayah Garut Selatan tahun 2017 santri MTs. Al-Manaar Muhammadiyah Pameungpeuk tampil sebagai Juara 1 mengalahkan sekolah-sekolah negeri dan swasta lainnya. Devi Fitriani kelas IX ini tampil mengesankan hingga dewan juri menobatkannya sebagai sang juara.

"Alhamdulillah peserta didik kami mendapatkan prestasi maksimal pada ajang ini, mudah-mudahan ke depan dapat dipertahankan dan menambah deretan prestasi lainnya", kata Jajang Nurjaman (Kepala MTs. Al-Manaar Muhammadiyah) kepada media. "Terima kasih pula saya sampaikan kepada guru pembimbing Ibu Lina Nurlina, S.Pd.I. dan Ibu Ai Resti Sriwantini Utami, S.Pd.I., para wakil kepala Madrasah Bapak Miftah Nurfalah, S.Ag.,M.Pd. serta seluruh stap pendidik dan tenaga kependidikan, tak lupa ucapan terima kasi kepada Panitia Gebyar bulan Bahasa dan Sastra SMAN 5 Garut yang telah bekerja dengan baik semoga tahun depan dapat terlaksana kembali", pungkasnya.

MTs. Al-Manaar Muhammadiyah Pameungpeuk merupakan salah satu lembaga pendidikan milik persyarikatan Muhammadiyah. Sejak berdiri tahun 1990 hingga kini telah melahirkan lulusan yang telah bekerja dan berkarya di berbagai bidang.

Selamat .........
Share:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Pengunjung

Statistik Pengunjung